menu

Rabu, 11 Januari 2012

Macam Software



Adobe Dreamweaver (dulunya Macromedia Dreamweaver) adalah proprietary pengembangan web aplikasi awalnya dibuat oleh Macromedia , dan sekarang dikembangkan oleh Adobe Systems , yang mengakuisisi Macromedia pada tahun 2005. Dreamweaver ini tersedia untuk Mac dan Windows sistem operasi . Versi terbaru telah memasukkan dukungan untuk web teknologi seperti CSS , JavaScript , dan berbagai server-side scripting bahasa dan kerangka kerja termasuk ASP (ASP
JavaScript, VBScript ASP, ASP.NET C #, ASP.NET VB), ColdFusion , Scriptlet , dan PHP .
Audacity adalah perangkat lunak bebas , cross-platform digital audio editor dan aplikasi perekaman. Ini tersedia untuk Windows , Mac OS X , Linux dan BSD . Audacity diciptakan oleh Dominikus Mazzoni ketika dia menjadi mahasiswa pascasarjana di Universitas Carnegie Mellon . Mazzoni kini bekerja di Google , namun masih pengembang utama dan maintainer dari Audacity, dengan bantuan dari banyak orang lain di seluruh dunia. Rilis terbaru dari Audacity adalah 1.3.14, sebuah versi beta , yang dirilis pada 11 Desember 2011. Pada 10 Oktober 2011, itu adalah yang paling populer download 11 dari SourceForge.net , dengan 76.500.000 download. Audacity menang yang SourceForge.net 2007 Komunitas Choice Award untuk Proyek Terbaik untuk Multimedia.
Visual Basic (VB) adalah generasi ketiga -event bahasa pemrograman dan lingkungan pengembangan terpadu (IDE) dari Microsoft untuk perusahaan COM model pemrograman. Visual Basic dirancang untuk menjadi relatif mudah dipelajari dan digunakan. Seorang pemrogram dapat membuat sebuah aplikasi dengan menggunakan komponen yang disediakan dengan Visual Basic itu sendiri. Program yang ditulis dalam Visual Basic juga dapat menggunakan Windows API , tapi membutuhkan deklarasi melakukannya fungsi eksternal. Rilis terakhir adalah versi 6 pada tahun 1998. Dukungan diperpanjang Microsoft berakhir pada Maret 2008 dan penggantinya ditunjuk adalah Visual Basic NET. (sekarang dikenal hanya sebagai Visual Basic). Dari versi 3 Visual Basic ini sukses secara komersil pelarian menjual dalam jutaan  dan perusahaan independen banyak kontrol pihak ketiga yang ditawarkan sangat memperluas fungsionalitas. Banyak dikritik untuk kesalahan yang dirasakan, Visual Basic tetap menjadi titik masuk untuk programmer komersial banyak karena sangat mengurangi kebutuhan belajar berat platform pembangunan lainnya, terutama untuk pemrograman Windows.
Adobe Flash (Macromedia Flash) adalah sebuah multimedia platform yang digunakan untuk menambahkan animasi , video, dan interaktivitas ke halaman web. Flash sering digunakan untuk iklan, game dan animasi Flash untuk siaran. Flash telah dikritik karena dapat mempengaruhi kegunaan dari halaman web. Lampu kilat berasal dengan SmartSketch aplikasi, yang dikembangkan oleh Jonathan Gay . Buku ini diterbitkan oleh FutureWave Software , yang didirikan oleh Gay dan Charlie Jackson . SmartSketch adalah aplikasi menggambar untuk komputer pena menjalankan OS PenPoint . Ketika PenPoint gagal di pasar, SmartSketch adalah porting ke Microsoft Windows dan Mac OS. Sebagai internet menjadi lebih populer, menambahkan animasi FutureWave sel dengan kemampuan mengedit gambar vektor dan dirilis SmartSketch Animator FutureSplash di beberapa platform. FutureWave mendekati Adobe Systems dengan tawaran untuk menjual mereka FutureSplash pada tahun 1995, tapi Adobe menolaknya di waktu itu. FutureSplash digunakan oleh Microsoft dalam pekerjaan awal dengan Internet ( MSN ), dan juga oleh Disney Online berbasis langganan layanan mereka, Blast Harian Disney. Pada tahun 1996, FutureSplash diakuisisi oleh Macromedia dan dirilis sebagai Flash, kontraktor "Masa Depan" dan "Splash". Flash saat ini dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems , sebagai hasil dari 2005 pembelian mereka dari Macromedia.
Autodesk 3ds Max, sebelumnya 3D Studio MAX, adalah untuk membuat animasi 3D. Ini dikembangkan dan diproduksi oleh Autodesk Media dan Hiburan . Ini memiliki kemampuan pemodelan, fleksibel plugin yang arsitektur dan dapat digunakan pada platform Microsoft Windows. Produk asli 3D Studio diciptakan untuk platform DOS oleh Grup Yost dan diterbitkan oleh Autodesk. Setelah 3D Studio DOS Release 4, produk tersebut ditulis ulang untuk platform Windows NT, dan re-bernama "3D Studio MAX." Versi ini juga awalnya diciptakan oleh Grup Yost. Hal ini dirilis oleh Kinetix, yang pada saat itu divisi Autodesk media dan hiburan. Autodesk membeli produk ini di tanda rilis kedua versi 3D MAX Studio dan pengembangan diinternalisasi seluruhnya selama dua rilis berikutnya. Kemudian, nama produk diubah menjadi "3ds max" (semua huruf kecil) untuk lebih sesuai dengan konvensi penamaan Discreet , sebuah perangkat lunak berbasis di Montreal perusahaan yang telah dibeli Autodesk. Pada rilis 8, produk tersebut lagi dicap dengan logo Autodesk, dan nama itu kembali berubah menjadi "3ds Max" (huruf besar dan kecil). Pada rilis 2009, nama produk diubah menjadi "Autodesk 3ds Max".
Adobe Photoshop adalah mengedit program grafis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Adobe Systems Incorporated. Adobe Photoshop CS5 adalah rilis utama 12 dari Adobe Photoshop. Pada tahun 1987, Thomas Knoll , seorang mahasiswa PhD di Universitas Michigan mulai menulis sebuah program pada Macintosh Plus untuk menampilkan grayscale gambar pada layar monokrom. Program ini, yang disebut Display, menarik perhatian saudaranya John Knoll , seorang Light & Sihir Industri karyawan, yang merekomendasikan Thomas mengubahnya menjadi sebuah program editing gambar yang lengkap. Selama waktu ini, John bepergian ke Silicon Valley dan memberikan demonstrasi program untuk insinyur di Apple dan Russell Brown, direktur seni di Adobe . Kedua pertunjukan itu berhasil, dan Adobe memutuskan untuk membeli lisensi untuk mendistribusikan pada bulan September 1988. Sementara John bekerja di plug-in di California, Thomas tetap di Ann Arbor menulis kode program Photoshop 1.0 dirilis pada tahun 1990 untuk Macintosh secara eksklusif.
PhotoScape adalah mengedit program grafis , yang dikembangkan oleh MOOII Tech, Korea. Konsep dasar dari PhotoScape adalah 'mudah dan menyenangkan', sehingga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengedit foto yang diambil dari kamera digital atau ponsel bahkan ponsel. PhotoScape menyediakan sederhana antarmuka pengguna untuk melakukan tambahan foto umum termasuk penyesuaian warna, memotong, mengubah ukuran, pencetakan dan animasi GIF.  Photoscape beroperasi hanya dalam Microsoft Windows sistem dan tidak tersedia di Mac atau Linux sistem. Bahasa default adalah bahasa Inggris dan Korea, dengan paket bahasa tambahan tersedia untuk di-download. Versi
Adobe Premiere Pro adalah timeline berbasis video editing software aplikasi. Ini adalah bagian dari Adobe Creative Suite , sebuah suite desain grafis , video editing , dan pengembangan web aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Premiere Pro digunakan oleh lembaga penyiaran seperti BBC  dan The Tonight Show . ini telah digunakan dalam film, seperti The Social Network  , Kapten Abu Raed , dan Monster  , dan tempat-tempat lain seperti Madonna Confession Tour . Premiere Pro adalah penerus dirancang ulang untuk Adobe Premiere, dan diluncurkan pada tahun 2003. Premiere Pro mengacu pada versi dirilis pada tahun 2003 dan kemudian, sedangkan Premiere mengacu pada rilis sebelumnya. Premiere adalah salah satu berbasis komputer NLEs pertama, dengan rilis pertama pada Windows pada tahun 1993. Sampai versi CS3, kemasan perangkat lunak menampilkan kuda berlari, dalam mengangguk untuk Eadweard Muybridge yang bekerja, " Sallie Gardner di Gallop suatu ".
CorelDRAW merupakan editor grafis vektor yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Corel Corporation dari Ottawa , Kanada . Hal ini juga nama Corel Graphics Suite itu. Versi terbaru, bernama X5 (sebenarnya versi 15), dirilis pada bulan Februari 2010. Pada tahun 1987, Corel merekrut insinyur perangkat lunak Michel Bouillon dan Pat Beirne untuk mengembangkan program ilustrasi berbasis vektor untuk bundel dengan sistem desktop mereka penerbitan. Program, CorelDRAW, awalnya dirilis pada tahun 1989. CorelDRAW 1.x dan 2.x berjalan di bawah Windows 2.x dan 3,0. CorelDRAW 3.0 datang ke sendiri dengan rilis Microsoft Windows 3.1. Buku pertama yang ditujukan untuk CorelDraw adalah CorelDRAW Menguasai oleh Chris Dickman, diterbitkan oleh Peachpit Pers pada tahun 1990, dengan kontribusi oleh Rick Altman. Dickman juga mendirikan dan menerbitkan publikasi Menguasai CorelDRAW independen Journal, dan menciptakan dan menjalankan situs pertama yang didedikasikan untuk CorelDRAW, CorelNET.com, 1995-1997.
Macromedia FreeHand adalah aplikasi komputer untuk menciptakan dua dimensi vektor grafis yang berorientasi terutama untuk ilustrasi profesional, desktop publishing dan pembuatan konten untuk Web. FreeHand mirip dalam ruang lingkup, pasar yang dituju, dan fungsionalitas untuk Adobe Illustrator , CorelDraw , dan Xara Designer Pro. Profesi menggunakan FreeHand meliputi Desain Grafis , Ilustrasi , Kartografi , Mode dan Desain Tekstil , Desain Produk , Arsitek , Penelitian Ilmu, dan Multimedia Produksi. FreeHand diciptakan oleh Altsys Perusahaan pada tahun 1988 dan berlisensi untuk Aldus Perusahaan yang merilis versi 1 sampai 4. Pada tahun 1994, Aldus bergabung dengan Adobe Systems dan karena pasar tumpang tindih dengan Adobe Illustrator , FreeHand dikembalikan ke Altsys atas perintah Komisi Perdagangan Federal . Altsys kemudian dibeli oleh Macromedia , yang merilis versi FreeHand 5 sampai 11 (FreeHand MX). Pada tahun 2005, Adobe Systems mengakuisisi Macromedia dan lini produk yang termasuk FreeHand MX, yang di bawah kepemilikan itu saat ini berada.
Adobe Illustrator adalah editor grafis vektor yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Adobe Systems . Ilustrator adalah serupa dalam ruang lingkup, pasar yang dituju, dan fungsionalitas untuk pesaingnya, CorelDraw , Xara Designer Pro dan Macromedia FreeHand. Adobe Illustrator pertama kali dikembangkan untuk Apple Macintosh pada tahun 1986 (pengiriman pada bulan Januari 1987) sebagai komersialisasi di-rumah Adobe huruf pengembangan perangkat lunak dan PostScript format file. Adobe Illustrator adalah produk pendamping dari Adobe Photoshop . Photoshop adalah terutama diarahkan untuk foto digital manipulasi dan photorealistic gaya ilustrasi komputer , sedangkan Illustrator memberikan hasil dalam typesetting dan logo daerah grafis desain . Iklan majalah Dini (ditampilkan dalam majalah perdagangan desain grafis seperti Seni Komunikasi ) disebut produk sebagai "Adobe Illustrator". Illustrator 88, nama produk untuk versi 1,7, dirilis pada tahun 1988 dan memperkenalkan alat-alat baru dan fitur. Pada 2011, Adobe Illustrator '88 format file yang digunakan dalam MATLAB bahasa pemrograman sebagai pilihan untuk menyimpan angka.

Adobe Audition (Cool Edit Pro sebelumnya) adalah digital audio workstation dari Adobe Systems yang menampilkan baik multitrack , non-destruktif campuran / mengedit lingkungan dan pendekatan destruktif-view gelombang mengedit. Syntrillium Perangkat Lunak didirikan pada awal 1990-an oleh Robert Ellison dan David Johnston, baik mantan karyawan Microsoft. Awalnya dikembangkan oleh Syntrillium sebagai Cool Edit, program ini didistribusikan sebagai crippleware. Syntrillium kemudian dibebaskan Cool Edit Pro, yang menambahkan kemampuan untuk bekerja dengan beberapa track, serta fitur lainnya. Pengolahan audio, bagaimanapun, adalah dilakukan dengan cara destruktif (pada saat itu, kebanyakan komputer tidak cukup kuat dalam hal kinerja prosesor dan kapasitas memori untuk melakukan operasi non-destruktif secara real time). Adobe membeli, terbaru non- shareware versi (Cool Edit Pro v2.1) dari Syntrillium Perangkat Lunak Mei 2003 sebesar $ 16.500.000 serta besar lingkaran perpustakaan disebut "Loopology". Adobe kemudian berubah nama Cool Edit Pro untuk "Adobe Audition".
Windows Movie Maker adalah video yang menciptakan / editing software aplikasi, termasuk dalam Microsoft Windows Me, XP, dan Vista. Ini berisi fitur seperti efek, transisi, judul / kredit, audio track, timeline narasi, dan Auto Film. Efek baru dan transisi dapat dibuat dan yang sudah ada dapat diubah dengan menggunakan XML kode. Windows Movie Maker juga merupakan trek audio program editing dasar. Hal ini dapat menerapkan efek dasar untuk track audio seperti fade in atau fade out. Track audio kemudian dapat diekspor dalam bentuk file suara, bukan file video. Pengembangan Windows Movie Maker ditinggalkan setelah rilis Windows Vista , penggantinya, Windows Live Movie Maker , disertakan dengan Windows Live Essentials , download gratis dari Windows Live ; [1] yang tidak memiliki fitur yang sama seperti Windows Movie Maker . [2] Windows Movie Maker 2.6 untuk Vista kompatibel dengan Windows 7 dan direkomendasikan oleh video editor, [3] meskipun Windows Movie Maker 2.6 adalah versi dipreteli dan tidak termasuk video capture.
Mozilla Firefox adalah bebas dan sumber terbuka  web browser turun dari Mozilla Application Suite dan dikelola oleh Mozilla Corporation . Pada November 2011 , Firefox adalah browser yang paling banyak digunakan kedua atau ketiga, menurut perkiraan yang berbeda, dengan sekitar 25% dari seluruh dunia berbagi penggunaan web browser . Browser telah tertentu sukses di Jerman dan Afrika , di mana itu adalah browser paling populer dengan 50% dan 35%  penggunaan masing-masing. Firefox berjalan pada berbagai sistem operasi termasuk Microsoft Windows , Linux , Mac OS X , FreeBSD , dan banyak platform lainnya. Rilis stabil saat ini adalah versi 9.0.1, dirilis pada 21 Desember 2011 Proyek Firefox dimulai sebagai cabang eksperimental dari proyek Mozilla dengan Dave Hyatt , Joe Hewitt dan Blake Ross . Mereka percaya persyaratan komersial Netscape sponsor dan pengembang-driven fitur merayap dikompromikan utilitas dari browser Mozilla. [20] Untuk memerangi apa yang mereka lihat sebagai Mozilla Suite yang mengasapi perangkat lunak , mereka menciptakan sebuah browser yang berdiri sendiri, dengan mana mereka dimaksudkan untuk menggantikan Mozilla Suite. Pada tanggal 3 April 2003, Organisasi Mozilla mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mengubah fokus mereka dari Mozilla Suite untuk Firefox dan Thunderbird .
Microsoft Internet Explorer (sebelumnya Microsoft Internet Explorer, biasa disingkat IE atau MSIE) adalah serangkaian grafis web browser dikembangkan oleh Microsoft dan dimasukkan sebagai bagian dari Microsoft Windows baris sistem operasi , mulai pada tahun 1995. Ini pertama kali dirilis sebagai bagian dari paket add-on Plus! untuk Windows 95 tahun itu. Versi yang tersedia sebagai download gratis, atau dalam paket layanan , dan disertakan dalam OEM rilis layanan Windows 95 dan kemudian versi Windows. Internet Explorer proyek dimulai pada musim panas tahun 1994 [ rujukan? ] oleh Thomas Reardon, [7] menggunakan kode sumber dari Spyglass, Inc Mosaic, web browser komersial dini dengan ikatan formal untuk perintis NCSA Mosaic browser. [8] [9] Pada akhir 1994, Microsoft berlisensi Spyglass Mosaic untuk biaya kuartalan ditambah persentase non-Microsoft Windows pendapatan untuk perangkat lunak. [9] Meskipun membawa nama yang mirip dengan NCSA Mosaic , Spyglass Mosaic telah menggunakan kode sumber Mosaic NCSA hemat . [10] Microsoft telah digugat oleh Synet Inc pada tahun 1996 atas pelanggaran merek dagang.
Opera adalah web browser dan suite yang internet dikembangkan oleh Opera Software dengan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia. [4] Browser menangani umum internet yang berhubungan dengan tugas-tugas seperti menampilkan situs web , mengirim dan menerima e-mail pesan, mengelola kontak, mengobrol di IRC , men-download file melalui BitTorrent , dan membaca web feed . Opera ditawarkan gratis untuk komputer pribadi dan ponsel .Opera dimulai pada tahun 1994 sebagai sebuah proyek penelitian di Telenor , perusahaan telekomunikasi terbesar Norwegia. Pada tahun 1995, itu bercabang menjadi perusahaan yang terpisah bernama Opera Software ASA . [18] Opera pertama kali dirilis publik dengan versi 2.0 pada tahun 1996, [19] yang hanya berlari pada Microsoft Windows . [20] Dalam upaya untuk memanfaatkan muncul pasar untuk tersambung ke Internet perangkat genggam, sebuah proyek untuk port Opera untuk perangkat mobile platform dimulai pada tahun 1998. [20] Opera 4.0, dirilis pada tahun 2000, [19] termasuk cross-platform inti baru yang memfasilitasi penciptaan edisi Opera untuk beberapa sistem operasi dan platform .
Safari adalah web browser yang dikembangkan oleh Apple Inc dan termasuk dengan Mac OS X dan IOS sistem operasi. Pertama kali dirilis sebagai beta publik pada 7 Januari 2003  pada perusahaan Mac OS X sistem operasi , itu menjadi awal standar browser Apple dengan Mac OS X v10.3 "Panther". Safari adalah browser asli juga untuk IOS. Sebuah versi dari Safari untuk Microsoft Windows sistem operasi, pertama kali dirilis pada tanggal 11 Juni 2007, mendukung Windows XP , Windows Vista , dan Windows 7 . Rilis stabil terbaru dari browser 5.1.2, yang tersedia sebagai free download untuk kedua Mac OS X dan Microsoft Windows . Internet Explorer untuk Mac kemudian dimasukkan sebagai web browser default untuk Mac OS 8,1 dan seterusnya, sebagai bagian dari perjanjian lima tahun antara Apple dan microsoft. Selama waktu itu, Microsoft merilis tiga versi utama dari Internet Explorer untuk Mac yang dibundel dengan Mac OS 8 dan Mac OS 9 , meskipun Apple terus untuk menyertakan Netscape Navigator sebagai alternatif.
Google Chrome adalah web browser yang dikembangkan oleh Google yang menggunakan WebKit layout engine . Ini pertama kali dirilis sebagai versi beta untuk Microsoft Windows pada tanggal 2 September 2008, dan rilis stabil publik pada tanggal 11 Desember 2008. Nama ini berasal dari antarmuka pengguna grafis bingkai, atau "krom", web browser. Pada Desember 2011 , Chrome adalah browser yang paling banyak digunakan kedua, setelah baru-baru disusul Mozilla Firefox , dengan 25,69% di seluruh dunia pangsa penggunaan web browser dan merupakan browser yang paling populer di Amerika Selatan , menurut StatCounter. Selama enam tahun, Chief Executive Google Eric Schmidt menentang gagasan untuk membangun sebuah browser web independen. Dia menyatakan bahwa "Pada waktu itu, Google merupakan perusahaan kecil", dan dia tidak ingin pergi melalui "perang browser memar". Namun, setelah pendiri Sergey Brin dan Larry Page menyewa beberapa Mozilla Firefox pengembang dan membangun sebuah demonstrasi dari Chrome, Schmidt mengakui bahwa "Itu sangat baik bahwa pada dasarnya memaksa saya untuk mengubah pikiran saya".
Blender adalah bebas dan open source software 3D grafis komputer produk digunakan untuk membuat film animasi, efek visual, aplikasi 3D interaktif atau video game. Versi rilis stabil saat ini adalah 2.61, dan dirilis pada tanggal 14 Desember 2011. fitur Blender termasuk pemodelan 3D , membuka bungkusan UV , texturing , rigging dan menguliti , cairan dan asap simulasi, partikel simulasi, animasi , render , video editing dan compositing . Blender dikembangkan sebagai aplikasi in-house oleh studio animasi Belanda NeoGeo dan Tidak Teknologi Nomor (NaN). Hal ini terutama ditulis oleh Ton Roosendaal , yang sebelumnya menulis sebuah pelacak sinar disebut Jejak untuk Amiga pada tahun 1989. Nama "Blender" terinspirasi oleh lagu oleh Yello , dari album Bayi . Roosendaal NaN didirikan pada bulan Juni 1998 untuk lebih mengembangkan dan mendistribusikan program. Program ini awalnya didistribusikan sebagai shareware sampai NaN bangkrut pada tahun 2002. Pada tanggal 18 Juli 2002, kampanye pendanaan Blender dimulai oleh Roosendaal dalam rangka untuk mengumpulkan sumbangan dan pada tanggal 7 September 2002 diumumkan bahwa dana yang cukup telah dikumpulkan dan bahwa Blender kode sumber akan dibebaskan. Hari ini, Blender adalah gratis , open source software dan, terlepas dari dua setengah-waktu karyawan dan dua karyawan penuh-waktu dari Institut Blender, dikembangkan oleh masyarakat.
AutoCAD adalah aplikasi perangkat lunak untuk desain dibantu komputer (CAD) dan penyusunan di kedua 2D dan 3D . Hal ini dikembangkan dan dijual oleh Autodesk, Inc Pertama kali dirilis pada Desember 1982, AutoCAD adalah salah satu program CAD pertama untuk berjalan di komputer pribadi , terutama IBM PC . AutoCAD berasal dari sebuah program yang disebut Berinteraksi, yang ditulis dalam bahasa berpemilik (SPL) dan berlari pada komputer Sistem Marinchip 9900 (Marinchip dimiliki oleh Autodesk co-pendiri John Walker dan Dan Drake.) Ketika Marinchip Perangkat Lunak Mitra (kemudian berganti nama Autodesk) terbentuk, mereka memutuskan untuk kembali kode Berinteraksi di C dan PL / 1 Mereka memilih C karena tampaknya menjadi bahasa mendatang terbesar. Pada akhirnya, versi PL / 1 tidak berhasil. Versi C, pada saat itu, salah satu program yang paling kompleks dalam bahasa itu. Rilis AutoCAD terbaru adalah AutoCAD 2012 dan AutoCAD 2012 untuk Mac. Rilis ini menandai rilis utama 26 untuk AutoCAD untuk Windows, dan tahun kedua berturut-turut untuk AutoCAD untuk Mac.
Autodesk Maya ( bermain/ m ɑ ː ə j / ), biasanya disingkat ke Maya, adalah perangkat lunak komputer grafis 3D yang berjalan pada Microsoft Windows , Mac OS dan Linux , awalnya dikembangkan oleh Alias ​​Systems Corporation (sebelumnya Alias ​​| Wavefront) dan saat ini dimiliki dan dikembangkan oleh Autodesk, Inc Hal ini digunakan untuk membuat aplikasi 3D interaktif, termasuk video game, film animasi, serial TV, atau efek visual. Produk ini bernama setelah bahasa Sansekerta kata Maya (माया Maya), yang Hindu konsep ilusi. Maya awalnya generasi berikutnya animasi produk di bawah pembangunan di Penelitian Alias, Inc yang berbasis pada kode dari Visualizer Lanjutan , PowerAnimator dan Alias ​​Sketch!. Kode itu porting ke IRIX dan fitur animasi yang ditambahkan. Nama kode untuk proyek ini port adalah Maya. [4] Walt Animasi Fitur Disney bekerja sama erat dengan perkembangan Maya selama produksi dari Dinosaur . [5] Disney meminta agar User interface dari aplikasi akan disesuaikan sehingga alur kerja pribadi dapat dibuat. Ini adalah pengaruh tertentu dalam arsitektur terbuka Maya, dan sebagian bertanggung jawab untuk itu menjadi begitu populer di industri.
ESET NOD32 Antivirus, umumnya dikenal sebagai NOD32, adalah antivirus perangkat lunak paket yang dibuat oleh Slovakia perusahaan ESET . ESET NOD32 Antivirus dijual dalam dua edisi, Home Edition dan Edisi Bisnis. Paket Bisnis Edisi add ESET Remote Administrator memungkinkan untuk penyebaran server dan manajemen, mirroring dari update database ancaman tanda tangan dan kemampuan untuk menginstal pada Microsoft Windows Server sistem operasi. Versi pertama NOD32 - disebut NOD-ICE - diciptakan di tahun 1987 oleh Miroslav Trnka dan Peter Pasko ketika virus komputer yang menjadi semakin lazim. Awalnya program ini mendapatkan popularitas dengan pekerja IT di negara-negara Eropa Timur, seperti ESET didasarkan di Slovakia. Meskipun singkatan program ini awalnya diucapkan sebagai huruf individu, digunakan di seluruh dunia terbaru dari program tersebut telah menyebabkan pengucapan tunggal-kata yang lebih umum, terdengar seperti mengangguk kata Inggris. Perusahaan ini mencapai pembaruan 6000 untuk definisi virus pada 30 Maret , 2011.
AVG adalah keluarga anti-virus dan keamanan Internet perangkat lunak untuk Microsoft Windows , Linux , Mac OS X , dan FreeBSD komputasi platform , yang dikembangkan oleh AVG Technologies , sebuah swasta Ceko perusahaan yang dulunya dikenal sebagai Grisoft. AVG merek berasal dari produk pertama Grisoft itu, "Anti-Virus Guard", diluncurkan pada tahun 1992 di Cekoslowakia. Pada tahun 1997, AVG lisensi pertama yang dijual di Jerman dan Inggris. AVG diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1998. AVG Free Edition membantu meningkatkan kesadaran dari lini produk AVG. Pada tahun 2006, paket AVG keamanan tumbuh dengan menyertakan anti-spyware, karena AVG Technologies diperoleh ewido Networks, sebuah kelompok anti-spyware. Pada tahun yang sama, Microsoft mengumumkan bahwa AVG komponen akan tersedia secara langsung di dalam Windows Vista sistem operasi.
Norton AntiVirus, dikembangkan dan didistribusikan oleh Symantec Corporation , menyediakan malware pencegahan dan dan penghapusan selama periode berlangganan. Menggunakan tanda tangan dan heuristik untuk mengidentifikasi virus . Fitur lain termasuk e-mail spam penyaringan dan phishing perlindungan. Norton AntiVirus berjalan pada Microsoft Windows dan Mac OS X . Windows 7 dukungan dalam pengembangan untuk versi 2006 hingga 2008. Versi 2009 memiliki Windows 7 sudah didukung pembaruan. Versi 2010, 2011, dan 2012 semua native mendukung Windows 7, tanpa perlu pembaruan. Versi 12 adalah versi hanya sepenuhnya kompatibel dengan Mac OS X Lion. Pada Agustus 1990 Symantec mengakuisisi Peter Norton Komputasi dari Peter Norton . Norton dan perusahaannya mengembangkan berbagai DOS utilitas termasuk Norton Utilities , yang tidak termasuk fitur antivirus. Symantec terus perkembangan teknologi yang diperoleh. Teknologi yang dipasarkan di bawah nama "Norton", dengan tagline "dari Symantec". Menyilangkan lengan menimbulkan Norton, merek dagang terdaftar di AS, secara tradisional ditampilkan pada kemasan produk Norton. Namun, menimbulkan nya kemudian dipindahkan ke tulang belakang kemasan, dan akhirnya menjatuhkan sama sekali.
Kaspersky Anti-Virus ( Rusia : Антивирус Касперского; sebelumnya dikenal sebagai antivirus Toolkit Pro, sering disebut sebagai KAV) adalah antivirus program yang dikembangkan oleh Kaspersky Lab . Hal ini dirancang untuk melindungi pengguna dari malware dan terutama dirancang untuk komputer yang menjalankan Microsoft Windows dan Mac OS X , meskipun versi untuk Linux tersedia untuk konsumen bisnis.Kaspersky Anti-Virus fitur termasuk perlindungan real-time, deteksi dan penghapusan virus , trojan , worm , spyware , adware , keyloggers alat berbahaya dan auto-dialer, serta deteksi dan penghapusan rootkit . Hal ini juga termasuk update otomatis seketika melalui layanan "Kaspersky Security Network". Menurut Kaspersky, "memungkinkan Kaspersky Security Network layanan pengguna produk keamanan Kaspersky Lab dari seluruh dunia untuk membantu memfasilitasi malware identifikasi dan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk memberikan perlindungan terhadap baru ("di alam liar") menargetkan risiko keamanan komputer Anda. "
Avira Operasi GmbH & Co KG adalah seorang Jerman perangkat lunak antivirus perusahaan. Ketika didirikan, perusahaan ini disebut "H + BEDV Datentechnik GmbH". aplikasi antivirus didasarkan pada mesin scan AntiVir juga dikenal sebagai "Lukas Filewalker" (mengacu pada Luke Skywalker ), pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Untuk alasan estetika, nama ini diubah untuk Avira. Mesin avira yang telah dilisensikan ke Ashampoo , Ad-Aware , dan Webroot WebWasher. Avira adalah salah satu program antivirus yang paling banyak digunakan di dunia, dengan 100 juta pengguna di seluruh dunia per September 2009 . Perusahaan mendukung Auerbach Stiftung, sebuah yayasan yang diciptakan oleh pendiri perusahaan dan CEO, Tjark Auerbach. Ini mendukung amal, sosial, budaya, dan proyek sains"Avira perangkat lunak keamanan" mengacu pada berbagai antivirus dan keamanan Internet perangkat lunak untuk Windows , Linux , FreeBSD , OpenBSD , dan Solaris platform komputasi oleh Avira.
Avast! Adalah sebuah antivirus program komputer yang dikembangkan oleh Software sebagai AVAST (sebelumnya dikenal sebagai ALWIL Software as), perusahaan yang berbasis di Praha , Republik Ceko . Ini pertama kali dirilis pada 1988 walaupun kembali maka itu adalah hanya alat untuk menghapus malware Wina. Pada tahun 1995 Ondrej Vlček menulis perangkat lunak anti-virus pertama untuk Windows 95 sementara ia masih sibuk menyelesaikan studi universitas. Avast! didasarkan pada mesin pemindaian pusat yang disertifikasi oleh ICSA Labs  dan West Coast Lab proses Checkmark dan menggabungkan anti- spyware teknologi, juga disertifikasi oleh proses Checkmark West Coast Lab, serta anti- rootkit dan kemampuan perlindungan diri sendiri. Ini adalah beberapa penerima dari Virus Bulletin VB100 Penghargaan untuk deteksi dari 100% dari "in-the-liar" virus, dan merupakan pemenang terakhir Award Trust Secure Computing Pembaca '. Nama Avast adalah backronym dari "A-V irus nti - Sebuah dvanced S e t". adalah nama merek dagang ditata dalam semua huruf kecil-dan termasuk tanda seru, dan slogan 'bebas'. Avast! Free Antivirus adalah freeware versi Avast! antivirus yang tersedia untuk perangkat lunak Microsoft Windows dan Linux pengguna, sementara Avast! Antivirus Pro ditawarkan untuk bisnis dan pengguna yang menginginkan fitur tambahan.
7-Zip adalah open source pengarsipan file . 7-Zip beroperasi dengan 7z format arsip, tetapi dapat membaca dan menulis beberapa format arsip lainnya. Program ini dapat digunakan dari sebuah antarmuka baris perintah , antarmuka pengguna grafis , atau dengan Microsoft Windows integrasi shell. 7-Zip dimulai pada tahun 1999  dan secara aktif dikembangkan oleh Igor Pavlov . Hal ini terkait dengan cross-platform pelabuhan, p7zip . 7-Zip adalah perangkat lunak bebas didistribusikan di bawah Lisensi GNU Lesser General Public (LGPL). Ini adalah pemenang dari SourceForge.net 2007 penghargaan masyarakat pilihan untuk "Desain Teknis" dan untuk "Proyek Terbaik".
Windows Media Player (WMP disingkat) adalah media player dan media aplikasi perpustakaan yang dikembangkan oleh Microsoft yang digunakan untuk bermain suara , video dan melihat gambar pada komputer pribadi yang menjalankan Microsoft Windows sistem operasi , serta pada Pocket PC dan Windows Mobile berbasis perangkat. Edisi Windows Media Player juga dirilis untuk Mac OS , Mac OS X dan Solaris tetapi pembangunan ini sejak itu telah dihentikan. Microsoft Windows telah memiliki media player sejak 1991, ketika Windows 3.0 dengan Ekstensi MultiMedia dirilis. Versi Windows, yang disertakan dengan "Multimedia PC"-kompatibel mesin tetapi tidak tersedia untuk penjualan eceran, termasuk Media Player aplikasi , mampu memainkan .mmm file animasi, dan dapat diperluas untuk mendukung format lain. Ini digunakan MCI untuk menangani file media. Pada bulan November tahun berikutnya, Video untuk Windows diperkenalkan dengan kemampuan untuk memainkan video digital file dalam sebuah AVI format kontainer , dengan dukungan codec untuk RLE dan Video1 , dan dukungan untuk memainkan file terkompresi. Indeo 3.2 ditambahkan dalam kemudian rilis. Video untuk Windows pertama kali tersedia sebagai sebuah free add-on untuk Windows 3.1 , dan kemudian diintegrasikan ke dalam Windows 95 dan Windows NT 4.0.


Tidak ada komentar: