menu

Kamis, 02 Februari 2012

Ditemani Malam

pernah suatu ketika aku berjalan ..
merasakan sebagian dari diri ini hilang .
tak tahu kenapa dan mengapa .
kubenamkan kegalauan dalam temaram lampu-lampu jalanan .
lengangnya malam dapat kurasakan begitu indah .
dihempas angin dan dedaunan yang tak kuat tuk bertahan pada ranting-ranting kecil .
ditemani alunan musik2 sendu yang hanya dapat ku dengar sendiri .
membawa suasana semakin tak menentu .
aku bisa saja tersenyum , lalu sepertiga detik kemudian aku menangis ...
kurasakan ,,
air jatuh dipipiku .
kemudian mengalir .
dan membasahi tanganku .
tapi aku tidak menangis .
dan memang bukan aku yang menangis , tapi langit ..
kpercepat langkah - namun tak lama kemudian kuperlambat langkahku .
aku mulai menikmati malam itu .
kurapihkan kembali isi kepalaku .
mencoba mencari tahu apa yang terjadi .
menelaah kembali apa yang ku rasakan .
dan aku tahu ,, aku sedang kehilangan ..
sesuatu ..
atau mungkin seseorang ..
yang tak cukup berarti , tapi kubutuhkan ..
by: dira

Tidak ada komentar: